Header Ads

Samsung Galaxy S9 2018 Full Review Final Design Spesifikasi & Harga HP


Samsung galaxy s9, sepertinya akan menjadi kejutan di awal tahun 2018, pasalnya smartphone flagship ini akan rilis di awal tahun 2018 yang di yakini akan membawa desain sangat mewah dan bazel yang sangat lebih tipis dari smartphone flagship lainnya. Samsung galaxy s9 berbicara soal desain, sepertinya sulit untuk mengkritik samsung galaxy s9 ini. Spesifikasi samsung galaxy s9 sangat canggi di kelasnya samung galaxy s9 akan hadir dengan lebar layar 5.8 inci super amoled yang beresolusi 1440 x 2960 piksel dan tentunya dengan body yang di lapisi corning gorilla glass 5 yang membuat desain galaxy s9 ini tampak semakin mewah.


Samsung galaxy s9 hadir dengan menggunakan sistem operasi android v8.0 oreo serta akan di sokong dengan chipset exynos 9810 core + gpu mali-g71mp20 octa core 2,35 ghz yang akan di maksimalkan ram 6gb, memori internal 64gb dan eksternal 256gb untuk kameranya, samsung galaxy s9 akan hadir dengan kamera utama dengan resolusi 12mp. Lengkap dengan phase detection autofocus, ois + led flash dan untuk kamera depan yang memiliki resolusi 8mp, yang di lengkapi dengan autofocus kemudian untuk fitur lainnya yang di miliki galaxy s9 ini adalah. Ip68, yang akan membuat samsung galaxy s9 memiliki kemampuan yang tahan terhadap air serta fitur keamanan berupa iris scanning, face receginitation dan fingerprint sensor serta di lengkapi dengan jaringan 4g lte dan yang lebih pentingnya lagi samsung galaxy s9 ini memiliki baterai berkapasitas 3800mah + fast charging yang membuat pengisian daya makin cepat dan optimal.


Untuk kelebihan samsung galaxy s9 ini adalah. Dan cocok buat para gaming serta pas untuk menonton video serta kamera depan 8mp yang cocok untuk selfie, groovie maupun live di video untuk melindungi privasi kalian dari orang lain dan di support juga dengan fast charging yang membuat pengisian lebih cepat dan optimal untuk kekurangan samsung galaxy s9 adalah bentuk sama dengan Samsung galaxy S8. Untuk perkiraan harganya samsung galaxy s9 bila berada di pasaran indonesia sekitar rp.11.000.000,- sampai rp.12.000.000,- oke my friends, itu dia spesifikasi samsung galaxy s9 2018 bagaimana menurut kalian? Mungkin ada di antara kalian yang menunngu kehadiran samsung galaxy s9 ini, bahkan ada di antara kalian juga yang ingin memilikinya.




No comments

Powered by Blogger.