Header Ads

Komedian Korea "People Looking for Laughter" Kim Hyeong In Menikahi Choi Mi Ye


Sabtu lalu, di tempat pernikahan yang megah. Banyak komedian yang sudah lama kita tidak lihat berkumpul di acara pernikahan itu. Bintang yang membuat mereka semua berkumpul di sini adalah Komedian Kim Hyeong In. Apa kalian ingat ini? Komedian pada era kejayaan "People Looking for Laughter". Hyeong In yang tampil sampai akhir acara itu. tiba-tiba mengumumkan pernikahannya.
Banyak rekan komedian yang datang untuk memberikan selamat.



Bisakah kamu memperkenalkan istrimu? Usianya 31 tahun. - Sembilan tahun? - Sembilan tahun lebih muda dariku. Dia sering tertawa. Bahkan dalam permainan kata dapat membuatnya tertawa. Dia tertawa saat bilang "Jangan." Aku senang dia sering tertawa. - Choi Mi Ye punya senyum indah. Kami penasaran apa alasannya mau menikah dengan Hyeong In walaupun berbeda sembilan tahun. Tidak seperti yang diduga.



Mi Ye yang suka bercanda itu pernah masuk klub komedi saat masih kuliah. Mereka dipersatukan melalui komedi. Apa kamu melamarnya? Semua orang melakukan itu. Tapi aku tidak karena mau berbeda.





Kepada pengantin wanitaku, Mi Ye. Aku akan menghadap ke arahmu. Mari saling mencintai dan hidup dengan bahagia sampai penghujung hayat. Terimalah cintaku. "Ucapan Kim Hyeong In saat melamar Choi Mi Ye" Saat lagu pernikahan bergema, Hyeong In terlihat gugup. Kedekatan teman-temannya yang memiliki satu tujuan membuat pernikahan itu bersinar. Selamat, Hyeong In. "Selamat kepada Hyeong In dan Mi Ye"

No comments

Powered by Blogger.