Header Ads

Mantan Aktris Dan Miss Korea Hampir Diperkosa Oleh Aktor Lee Young Ha



Sementara itu, aktor lain yang sangat terkenal di tahun '80-an terlibat dalam kasus pelecehan seksual. Tahun '80-an, dia tampil di banyak film dan drama dan menikmati masa kejayaannya. Siapakah dia? Wanita ini mengaku bahwa dia hampir diperkosa oleh Aktor Lee Young Ha pada 36 tahun lalu. Aktor yang tersangkut kontroversi ini adalah aktor Lee Young Ha.

Kontroversi itu dimulai dari pengakuan seorang wanita yang merupakan mantan aktris dan Miss Korea. Seingatku kejadiannya pada musim dingin 1981. Syuting sudah selesai. Dia memintaku untuk menemuinya di hotel di Yeouido. "Jadi, aku masuk ke kamarnya. Dia mendorongku ke ranjang dan memaksaku menuruti kemauannya. Pada saat itu, aku tidak bisa melawannya. "Tolong aku. Kumohon." "Kumohon." Aku ingat bilang seperti itu" (pernyattan korban).


Setelah kejadian itu, dia tampil bersama Young Ha dalam sebuah drama. Tapi karena ingatan buruk itu, dia melepaskan peran tersebut dan keluar dari industri ini. Kami akhirnya syuting bersama sebuah serial TV dan itu sangat mengerikan. Bekerja sama dengannya adalah hal yang sulit bagiku. Aku terpaksa makan dan berpesta bersamanya. Melihatnya selalu berada di dekatku adalah hal yang sulit. Hal itu membuatku ragu. Aku bimbang kenapa harus melanjutkan karier ini.


Young Ha memulai debut tahun 1977. Membintangi banyak film dan drama tahun '80-an, dia menjadi terkenal dan dua kali beruntun menerima Anugerah Aktor Terbaik. Dia terus berakting dan publik sering melihatnya di layar kaca. Jadi, pengakuan bahwa dia telah memerkosa wanita adalah berita yang mengejutkan bagi kita semua. Sebelum pengungkapan itu, dia menghubungi Young Ha dan meminta penjelasan atas kejadian 36 tahun lalu. Young Ha membalas pesan teks itu dan mengajaknya makan malam untuk meminta maaf. Saat wanita itu tidak membalas, dia menulis pesan yang bilang bahwa hal itu berat baginya.


Kenapa wanita itu memutuskan untuk membongkarnya setelah 36 tahun? Kami tanya pada jurnalis yang mewawancarainya kali pertama. "Dalam kasus si korban, dia tidak bermaksud untuk mengambil langkah hukum atau membuatnya malu karena kejadian itu sudah 36 tahun lalu. Kurasa dia hanya ingin mencoba melupakan kejadian itu. Dia bilang kejadian itu tidak akan terus membayanginya selama 36 tahun terakhir jika Young Ha meminta maaf.

Baru-baru ini, Young Ha menghapus media sosialnya dan tidak dapat dihubungi. Dia belum memberikan pernyataan seputar kontroversi ini. "Setiap kali melihatnya di TV atau membaca berita tentangnya di koran, aku merasa tersiksa. Aku tidak bisa menghapus ingatan kejadian itu. Terkadang, aku hanya menangis. Aku baru membongkarnya sekarang karena ini sangat sulit bagiku (pernyattan korban)".  Setelah 36 tahun, dia baru bisa membongkarnya.

Diketahui bahwa Young Ha sedang berada di luar negeri. Sampai Minggu sore lalu, dia mengunggah foto perjalanannya di media sosial dan berkomunikasi dengan para penggemarnya. Tapi setelah kontroversi ini muncul pada hari yang sama, dia menutup akun media sosialnya dan belum memberikan pernyataan. Kuharap tidak akan ada dampak lanjutan dan kenyataan akan terungkap secepat mungkin.

Sumber : New Late Night E News

No comments

Powered by Blogger.