Header Ads

Kontroversi Artis Korea Terus Berlanjut, Seorang Penyanyi Terkenal Dicurigai Telah Memperkosa Agen Asuransi






"Kontroversi terus berlanjut" Pekan lalu, ada berita mengejutkan. "Seorang penyanyi dicurigai telah memperkosa agen asuransi" Penyanyi yang dicurigai itu adalah Kim Heung Kook. Seorang wanita berumur 30-an, Sebut saja bunga, muncul di sebuah acara berita dan mengaku telah dua kali diperkosa oleh Heung Kook. "Kim Heung Kook dicurigai memerkosa agen asuransi" Dia bilang tidak ada alasan untuk minta maaf. Dia bilang kami mabuk dan tidur bersama atas dasar suka sama suka. Aku selalu bilang bahwa diriku pingsan, tapi dia tidak percaya. (Kutipan dalam wawancara si bunga)


"Berita mengejutkan ini bertentangan dengan citranya" Wanita itu bilang bahwa pada November 2016, dia dipaksa minum alkohol saat sedang makan di restoran milik teman Heung Kook dan kemudian pingsan. Saat meminta penjelasan dari Heung Kook, dia menjawab bahwa mereka melakukannya tanpa paksaan dan harus tetap menjadi teman baik. Dia memperlihatkan percakapan dalam pesan teks mereka. Dia mengklaim bahwa dia diperkosa lagi beberapa pekan setelah itu di Hotel di Seoul.


Setelah berita itu tersebar, Heung Kook langsung menyangkal tuduhan itu dengan berkata mereka hanya minum-minum beberapa gelas bersama teman. Kami berusaha menghubungi Heung Kook, tapi tidak berhasil. "Dia mematikan semua alat komunikasi" Bahkan di kantor Asosiasi Penyanyi Korea, kami tidak bisa menemui Heung Kook. Dia tidak datang ke kantor. Itu karena dia juga harus mengambil sikap. Dia harus menemui pengacaranya. Pesan yang dikirim wanita itu telah dihapus, tapi mereka berusaha mendapatkannya kembali.

Keesokan harinya, mereka membuat dua pernyataan yang bertolak belakang. Heung Kook bilang wanita itu mengaku sebagai dosen seni dan mau meminjam 150.000 dolar. Wanita itu menyangkalnya dengan bilang dia memperkenalkan diri sebagai agen asuransi dan menuntut uang itu sebagai tanda permintaan maaf.

Kejadiannya Desember 2016. Heung Kook menghadiri konser penyanyi lain sebagai tamu. Setelah konser itu, dia minum-minum di hotel bersama para kru. Heung Kook bilang jika dirinya tidur setelah mabuk. Dia mengklaim saat dirinya bangun, semua orang kecuali wanita itu telah pergi dan dia merasa terkejut. Tapi pernyataan wanita itu sangat berbeda. Saat kami selesai minum-minum di hotel itu, aku berdiri dan akan menuju lift. Pada saat itu, dia menarik tanganku dan mendekatkan dirinya. Semua orang di pesta itu melihatnya.

Jumat lalu, muncul pihak ketiga. Dia mengaku berada di hotel itu bersama mereka. Selagi kami minum-minum, Heung Kook pasti menelepon wanita itu. Atau sebaliknya. Kudengar Heung Kook bicara dengan wanita itu di telepon. Jadi, wanita itu datang ke hotel lalu aku turun ke lobi dan mengantarnya naik. Apa statusnya saat dia memperkenalkan diri? Aku lupa apakah Heung Kook yang mengatakan ini. Tapi aku mengenalnya sebagai seorang dosen seni. Apa dia juga minum-minum? Dia tidak minum-minum. Setelah wanita itu datang, pesta selesai sekitar 10 sampai 20 menit kemudian. Jadi, 10 sampai 20 menit setelah kedatangannya, semua orang pergi kecuali mereka berdua. Aku tidak tahu apa yang terjadi setelah itu. Karena berbeda pendapat, mereka memutuskan untuk membawa kasus ini ke pengadilan.

Sumber : New Late Night E News

No comments

Powered by Blogger.