Header Ads

Perseteruan Hukum Antara Dua Penyanyi Rap Korea Kittib dan Black Nut


"Penyanyi rap yang tutup mulut" Belum lama ini, ada perseteruan hukum antara dua penyanyi rap dan itu menimbulkan kontroversi. "KittiB Menuntut Black Nut Karena Merasa Dihina" Penyanyi rap yang menjadi pusat kontroversi itu adalah Black Nut. Kali pertamanya tampil di TV adalah di acara kontes rap. Lirik yang unik, terus terang serta penampilannya membuat namanya meroket.

Orang yang menuntutnya adalah penyanyi rap lain, KittiB. "Kemampuan rapnya yang luar biasa menjadi topik perbincangan" Dia menjadi terkenal sebagai juara dua sebuah kontes rap. Dia mendapatkan popularitas dengan citra yang seksi dan dianggap sebagai penyanyi wanita sekelas Jessi dan Cheetah. KittiB menuntut Black Nut karena lirik seksual menghina yang menyebutkan namanya. Penyebab kejadian itu adalah lirik lagu rap yang dirilis Black Nut pada 2016. Dia menyebutkan nama KittiB di dalam liriknya dan mengandung pesan menghina secara seksual.




KittiB bilang bahwa dia merasa terganggu dengan lirik itu. Aku tidak yakin - apakah dia jujur atau kasar. - Begitu rupanya. Dia bilang selalu jujur, tapi yang dikatakannya - adalah hal sensitif. - Benar. - Mulai sekarang, - Publik pasti khawatir... kuharap dia tidak lagi menulis lirik seperti itu. Aku tidak suka jika itu menyakiti orang yang ada di sekelilingku.


Sebenarnya, Black Nut telah membuat banyak kontroversi karena liriknya yang agresif. "Rap mengejek diri sendiri" "Tinggiku tidak sampai 170 cm, aku juga kurus dan jelek" Dia terkenal dengan lirik yang merendahkan diri sendiri dan lagu kritik untuk penyanyi rap lain dengan memasukkan nama mereka. Bahkan termasuk penyanyi rap seniornya. Dia mengkritik 100 penyanyi rap dengan memasukkan nama mereka ke lagu debutnya.

Aku akan membuat lagu bagus dan menjaga sikap. "Dia bilang akan menjaga sikap" Tapi dia merilis lagu baru yang menghina KittiB dengan memasukkan namanya ke dalam lirik itu. Dalam lagunya, dia melecehkannya secara seksual dan menyerang pribadi KittiB. Karena Black Nut terus menghinanya, KittiB bilang akan melakukan tindakan keras.



Apakah Black Nut dan KittiB saling mengenal sebelum kejadian ini? Sejauh yang kutahu, mereka tidak saling mengenal dan bahkan tidak pernah bicara. Saat kali pertamanya merilis lagu yang menghina dirinya, KittiB membiarkannya karena berkarier di industri yang sama. Tapi dia terus merilis lagu yang menghina KittiB secara seksual. Dia tidak bisa membiarkannya hal itu terus berlanjut. Maka dari itu, dia memutuskan untuk menempuh jalur hukum.



Tapi di hari yang sama, foto yang diunggah Black Nut di media sosial membuat kontroversi baru. Banyak orang yang mengkritiknya karena menganggap dia mengejek KittiB di tulisan itu. Setelah itu, saat tampil Black Nut membuat gerakan tangan menghina saat menyanyikan pada bagian yang terdapat nama KittiB.

Black Nut akhirnya datang ke persidangan karena dituduh telah menghina penyanyi rap lain dalam liriknya. Pekan lalu, digelar persidangan pertama Black Nut. "Black Nut datang bersama pengacaranya" Black Nut datang bersama pengacaranya. Saat mau memasuki ruang sidang, dia tetap bungkam ketika ditanya oleh reporter. Dari pengacaranya, diketahui bahwa Black Nut menyangkal semua tuduhan itu.



"Pernyataan Black Nut" "Benar bahwa aku menulis lirik itu, tapi tidak bermaksud menghinanya." Itu pernyataannya di persidangan. "Berdasarkan hukum, itu tidak dianggap menghina" Ada pihak yang memperdebatkan apakah itu termasuk kebebasan berbicara atau tidak. Tapi setiap tindakan harus bisa dipertanggungjawabkan. Kita akan lihat bagaimana akhir dari kasus penghinaan yang dilakukan Black Nut.

KittiB dan Black Nut tidak saling mengenal sebelum kejadian ini. Mereka akan bertemu untuk kali pertama di persidangan. Di persidangan pekan lalu, Black Nut menunjuk KittiB sebagai saksi untuk sidang kedua. Maka dari itu, jika saksi dapat hadir mereka akan bertemu untuk kali pertama di persidangan.

Sumber : New Late Night E News

No comments

Powered by Blogger.