Header Ads

Perpisahan Lagi, Aktor Ganteng Lee Min Ho Mengikuti Wajib Militer


Hujan turun pada hari Kamis lalu "Nonsan-si, Provinsi Chungcheong 15 Maret, 2018" Itu adalah hari di mana Lee Min Ho memasuki kamp pelatihan, orang yang telah merebut hati seluruh wanita di dunia. Dia bintang yang luar biasa. Dia pernah mengalami kecelakaan mobil yang parah saat syuting "City Hunter" tujuh tahun lalu hingga dirinya masuk daftar pengganti dan melakukan dinas alternatif. 



Alasan dia masuk kamp pelatihan setelah dinas 10 bulan Sistem pradinas membuatmu dapat melakukan dinas lalu menerima pelatihan sesudahnya. Min Ho berdinas sebagai pegawai publik selama 10 bulan di Gangnam.



Dia sering tampak berpakaian biasa, bukannya seragam militer. Walaupun sering tampil di TV, kita jarang melihatnya berambut pendek. Rambutnya selalu menutupi dahi. Tapi di hari saat memasuki kamp pelatihan, dia akan muncul dengan rambut pendek. Dia mengunggah foto rambut pendeknya di media sosial dan menandakan bahwa dia akan masuk kamp pelatihan.



Akhirnya, mobil Min Ho memasuki kamp pelatihan. Penggemarnya sibuk untuk memotret Min Hoo. Bintang dunia! Lalu jendela belakang terbuka dan dia menyapa penggemar yang telah menunggunya. Bukti bahwa dia digemari oleh banyak orang dapat terlihat jelas.



Ketampanannya tidak hanya merebut hati para wanita tapi membuat orang Korea dan luar negeri jatuh cinta kepadanya. Sekarang waktunya mimpi penggemar dari luar negeri terwujud. Pria yang menyatukan dunia di Nonsan akhirnya muncul. Min Ho muncul dan menyapa penggemarnya. Walaupun dia memakai topi, rambut pendeknya mencolok. Para penggemar mengantar kepergian Min Ho ke kamp pelatihan. Dia sudah separuh jalan menunaikan dinasnya. Dia akan kembali ke Gangnam setelah pelatihan selama empat bulan. Sampai bebas tugas pada Mei tahun depan, kuharap dia dapat menjaga kondisinya.



No comments

Powered by Blogger.