Header Ads

Bae Suzy dan Lee Dong Wook Resmi Berpacaran


Pasangan cantik dan tampan ini hari ini mengumumkan hubungan mereka.  Pagi ini, kabar gembira ini membangunkan semua orang. Sebuah sumber berita hiburan secara eksklusif mewartakannya. Mereka beberapa kali terlihat berkencan di Cheongdam-dong dan sekitar Gangnam.


Karena Dong Wook lebih tua daripada Suzy, dia terlihat perhatian dan menyayangi Suzy. Setiap kali dia melakukan tindakan apa pun, Suzy selalu tersenyum. Mereka terpaut perbedaan usia 13 tahun. Tidak sebanyak itu. Saat berita ini tersiar, bukan hanya media Korea, tapi media asing pun mulai mengucapkan selamat pada pasangan menarik ini.

Sebenarnya, benih-benih cinta mereka dimulai sejak 6 tahun lalu, tahun 2012. Saat itu Suzy memilih Dong Wook sebagai tipe pria idealnya. Kita penasaran seperti apa tipe wanita idaman Dong Wook. "Aku menyukai wanita yang senang makan. Aku ingin bersama seseorang yang enak diajak berbincang. Tentu saja aku ingin dia cantik" Ucapan dari Dong Wook. Romansa mereka yang seperti musim semi membuat jantung kita berdebar. Semoga cinta indah mereka akan bermekaran.


No comments

Powered by Blogger.