Header Ads

#MeToo? Terungkapnya Pelecehan Seksual Oleh Selebritas Korea



"Me Too, aku juga korban pelecehan seksual" Sebelum libur panjang, para korban menguak pelecehan dengan berani. Gerakan Me Too terus berlanjut. Kuharap semua korban bisa bebas mengungkapkannya dan merasa lega. Terungkapnya pelecehan seksual oleh selebritas pun berlanjut. Hal itu menimbulkan kegemparan. Pelecehan seksual oleh selebritas menyebabkan kontroversi.
Masa lalu selebritas terkenal dari dunia seni yang memanfaatkan posisi mereka untuk melakukan pelecehan seksual benar-benar terkuak.


Bisnis hiburan juga mengalami guncangan besar. "'Me Too menghancurkan Dunia Hiburan', 'Me Too di Semua Bidang'" Gerakan Me Too di dunia hiburan dimulai saat nama Cho Min Ki mulai disebut. Pada 20 Februari, dia dikabarkan mengundurkan diri karena pelecehan. Dia orang pertama yang terlibat kontroversi pelecehan seksual. Cho Min Ki bersikeras dia tidak bersalah. Dia berdalih bahwa dia dihukum karena masalah dengan ucapannya. Dia menyatakan hukuman karena pelecehan seksual itu tidak benar. Dia memperingatkan akan menindak tuduhan ini dengan serius, tapi dampaknya menjadi lebih intens.

Song Ha Neul yang merupakan aktor lulusan Universitas Cheongju marah dan mengekspos Cho Min Ki saat dia mengaku tidak bersalah. Siswa korban pelecehannya pun terus mengeksposnya.
"'Dia Ingin Aku Tidur di Rumahnya', 'Dia Mengirim Pesan Cabul'" Mahasiswa Universitas Cheongju merilis pernyataan bersama dan bersaksi bahwa pelecehan seksualnya itu benar dan menuntut permintaan maafnya kepada para korban. Para mahasiswa yang saat ini terdaftar di kampus ini juga mengingat aksi Cho Min Ki yang menimbulkan kontroversi.

Setelah mendapat banyak kritik dari masyarakat, akhirnya dia merilis pernyataan pada tanggal 27 bulan lalu. Katanya, "Aku tulus meminta maaf pada semua korban yang terlibat dan akan bertanggung jawab secara hukum dan sosial." Dia membuat permintaan maaf yang terlambat. Namun, pemberitaan aksi pelecehannya masih terus terjadi dan berkelanjutan. Setelah merilis permintaan maafnya, salah satu korbannya merilis foto dan teks cabul yang Cho Min Ki kirim padanya. Hal itu pun makin mengejutkan publik. Menurut pengungkapan tersebut, dia telah mengganggu korban dengan foto setengah telanjang dan alat kelaminnya dan hal ini mengejutkan semua orang.

Menurut Kepolisian Daerah Chungbuk, Cho Min Ki saat ini dituntut atas aksinya dan mereka akan segera memanggilnya untuk diinterogasi. 

Sumber : Entertainment Weekly (KBS)

No comments

Powered by Blogger.