Header Ads

Badai besar sebelum Wanna One tampil kembali ?


Penyanyi kelompok terkenal, Wanna One, sedang mengalami masalah sebelum tampil kembali pada 19 Maret. Itu karena bocornya lagu mereka. Lagu album mini kedua mereka adalah "Boomerang" dan dijadwalkan dirilis tanggal 19 Maret.

Banyak lagu lain yang bocor melalui aplikasi pesan ponsel. Masalah terbesar adalah lagu yang bocor adalah versi final. Agen Wanna One, YMC Entertainment, menyatakan bahwa mereka hanya memberikan salinan versi final kepada tiga stasiun penyiaran. Karena mereka sangat terkenal, lagu itu menjadi viral. Wanna One diduga akan terkena dampaknya.

Pihak agensinya mengumumkan akan mengambil tindakan keras terhadap siapa saja yang mengunduh dan menyebarkan lagu itu. Ini bukan kali pertama Wanna One mendapatkan masalah kebocoran.

Begitu juga dengan lagu debut "Energetic" dan "Beautiful". Lirik lagu itu bocor, sebelum lagu itu dirilis secara resmi. "Lirik 'Energetic' dan 'Beautiful' bocor tahun lalu" Sekarang, para penggemar meminta YMC Entertainment untuk mengatasi masalah itu. Walaupun lagu mereka bocor, Wanna One tetap akan tampil kembali sesuai rencana, 19 Maret, dan mulai promosi album baru mereka.

 

No comments

Powered by Blogger.