Header Ads

21 Bulan Tanpa G-Dragon 'Bigbang' Resmi Ikut Wajib Militer


"21 bulan tanpa G-Dragon" G-Dragon adalah ketua dari penyanyi grup terbaik, BigBang. Baru-baru ini dia membuat pernyataan. "Pikiranku kosong. Aku tidak tahu harus berkata apa. Aku sangat bahagia dan ingin berterima kasih kepada kalian semua".

"G-Dragon bergabung dengan Infanteri Tengkorak Putih 27" Dia segera akan ikut wajib militer. Dan harinya telah datang. Ini baru tujuh jam lalu di kamp pelatihan Cheorwon tempat G-Dragon akan wajib militer. "Penggemarnya berkumpul untuk melepas kepergiannya" Hari masih pagi, tapi sudah dipenuhi para penggemar yang menunggu G-Dragon.

Dia penyanyi terkenal dengan 13 tahun pengalaman. Dia punya pengikut media sosial terbanyak di Korea. Dari gaya rambut sampai aksesoris, semua yang dia pakai menjadi terkenal. Karena gayanya akan menjadi tren, semua yang dia kenakan adalah barang yang harus dimiliki. "Apa pun yang dia pakai menjadi terkenal" Selalu mengenakan pakaian yang sulit dipakai dan eksentrik, dia menarik perhatian di mana pun dia berada. Tapi saat dia ikut wajib militer, BigBang akan rehat selama dua tahun.

"Aku akan kembali sebagai orang yang lebih dewasa. Kuharap kalian menungguku dengan perasaan yang bersemangat. Ini akan menjadi kesempatan yang baik dan waktu bagiku, Jadi... Kalian harus menungguku. Jangan pergi" (Pernyataan G-Dragon)

"Joo Won, Ji Chang Wook, dan Lim Seul Ong wajib militer di sini" Tahun lalu, Joo Won dan Chang Wook masuk divisi ini. Joo Won masih wajib militer di sini sebagai asisten pelatih. G-Dragon mungkin akan dilatih oleh Joo Won. "Tidak semua orang bisa melakukannya" G-Dragon memasuki tempat pelatihan dengan tenang. "Dia berubah dari G-Dragon menjadi Kwon Ji Yong" Selama 21 bulan ke depan. G-Dragon akan menjalani hidup sebagai tentara Kwon Ji Young. Kami harap dia akan tetap sehat.

No comments

Powered by Blogger.